2711 Kepala keluarga Di Kelurahan Juru Mudi Baru Kota Tangerang, Terima Bantuan Sembako Kemensos

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Sebanyak 2711 Kepala Keluarga di kelurahan Jurumudi baru ke camatan benda kota Tangerang, menerima bantuan paket sembako dari Presiden RI Lewat Kemensos. Bantuan tersebut di distribusikan oleh pemerintah pusat, ke setiap kelurahan di kota Tangerang, yang saat ini sudah memasuki tahap ke tujuh.(26/09/2020).

Dari pantauan awak media di masyarakat, untuk pembagian sembako tersebut di lakukan lewat RT masing masing, hal itu di sampaikan oleh lurah, untuk menghindari kerumanan Warga agar tetap pada protokol kesehatan dan menghindari kerumunan massa.

“Kita sudah terima hari ini paket sembako untuk 2711 kepala keluarga, dari pemerintah pusat (Kemensos) dan langsung di bagikan ke warga, kita melihat warga kita sangat terbantu dengan adanya paket sembako ini, mudah mudahan bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka disaat pandemi Covid-19 ini,” kata lurah Chaerudin.

Lanjut kata lurah.” “Untuk pembagian sengaja kita serahkan kepada RT masing masing, hal itu guna mengantisipasi kerumunan massa dimana saat ini kita harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19, ujarnya.

Dari pendapat masyarakat yang menerima bantuan paket sembako tersebut, mereka berterimakasih kepada pemerintah pusat juga kota Tangerang. “Kita berharap kedepan nya semoga bantuan tersebut selalu diberikan pemerintah untuk menopang roda perekonomian karena itu sangat membantu,” tandas warga. (SM)

Tinggalkan Balasan