2 Pelaku Penjambretan di Hayam Wuruk, Berhasil Diamankan di Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung, TFBI.

Tim Reskrim Polsek Tanjung Karang Barat Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku dengan tindak kejahatan penjambretan di Jalan Hayam Wuruk (depan Budi Luhur) Kota Bandar Lampung. Kedua pelaku tersebut yaitu Marsal (31) dan Hendra (39). Sebagai korban bernama Eva Rosalia (40). Tanggal kejadian pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2019, sekitar pukul 20:30 WIB.

Tentang kronologi kejadian tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco melalui Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, menuturkan, saat itu Eva bersama anaknya bernama Sinta sedang menaiki kendaraan R2, kemudian ada 2 orang lelaki tidak dikenal memepet dan mengambil handphone milik Eva merk Oppo A 3S di dashboard motor, kemudian korban berteriak, dan kemudian terduga pelaku terjatuh dari motor, kebetulan ada anggota Reskrim yang sedang melaksanakan patroli hunting, kemudian dengan respon cepat langsung mengamankan 2 orang terduga pelaku tersebut, di depan Budi Luhur. Saat ini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Bandar Lampung.

“Kasus tersebut sedang didalami oleh tim dari Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung untuk ditindaklanjuti dan dikembangkan lebih lanjut,” kata AKP Titin, Selasa (04/06/2019).

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dan hati hati di jalan raya, misalkan menyimpan barang yang penting di tas ataupun tempat yang aman, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Jajaran Polresta Bandar Lampung, selalu siap sedia melayani laporan dari masyarakat,” ucap AKP Titin Maezunah.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan