2 Ekor Kambing Dari Kapolsek Pontianak Timur Diterima Oleh Panitia Qurban Di Masjid Igwanul Muslimin

etablodfbi.com Pontianak.-

Sebagai warga baru Pontianak Timur Pada hari Kamis Tanggal 30 Juli 2020 sekira pukul 13.00.00 wib AKP PRAYITNO SH. MH Kapolsek Pontianak Timur melanjutkan Silahturahminya ke tokoh masyarakat pontianak Timur.

Kapolsek yang didampingi oleh Anggotanya menuju ke Masjid Iqhwanul Muslimin di jln tanjung raya 2 Pontianak Timur.

Dalam melaksanakan Silahturahminya Kapolsek Pontianak Timur sekaligus mengantarkan Kambing Qurban ke masdjid ikwanul muslimin.

Hewan Qurban berupa 2 ekor Kambing Diserahkan langsung oleh Kapolsek AKP PRAYITNO kepada panitia Qurban Habis Ishak Al Muntahar yang juga termasuk Anggota DPRD Prov Kalbar yang dampingi oleh pengurus Masjid Iqwanul Muslimin

Kapolsek juga mengunjungi Purnawirawan Polri H. Bujang Mulia yang juga menjadi Tokoh Masyarakat Kel. Tanjung Hilir , dalam kunjungannya AKP PRAYITNO menyempatkan diri mengenalkan sebagai kapolsek pontianak Timur yang Baru. dan sekaligus memohon dukungan terkait pelaksanaan tugas kedepan agar selalu berkoordinasi dengan sesepuh polri yang saat ini sudah menjadi tokoh masyarakat.

Kunjungan dilanjutkan ke kediaman Habieb Iskandar Al Qadrie (Imam Besar FPI Kalbar) Jl. Paralel Tol Gg Baalawi, Kel. Dalam Bugis.
AKP PRAYITNO menyampaikan hal yang sama.
Sebagai warga baru Kapolsek mohon bisa diterima oleh tokoh masyarakat pontianak Timur,
Harapan kapolsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa bersama sama tokoh masyarakat.
Sehingga situasi di wilayah Pontianak Timur tetap selalu kondusif.
kapolsek juga memohon dukungan serta Do’a dari habieb agar dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian dapat senantiasa mendapat ridho dan keberkahan, dari alloh swt.

Tak luput Ustadz Thoha selaku Pimpinan Majelis Sholawat Saigoniyah, juga mendadak dikunjungi AKP PRAYITNO dalam kunjunganan kapolsek menyampaikan kepada Ustadz Thoha agar selalu bersama sama mengindari adanya berita Hoax yang sering di gulirkan melalui Sosmed yang selama ini menjadi pemicu perpecahan antar umat. (Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan