17 Anggota Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota Dapatkan Penghargaan Dari Kapolres Sukabumi Kota

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

21 anggota Polres Sukabumi Kota terima penghargaan Kapolres usai lakukan pengungkapan kasus yang menyita perhatian masyarakat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (31/05/2021) pagi.

Sebanyak 17 anggota Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota raih penghargaan Kapolres usai lakukan pengungkapan keberadaan anak hilang dan penangkapan terhadap terduga pelaku penculikan anak serta penangkapan anggota geng motor yang membuat resah masyarakat.

Sedangkan 4 anggota Polri lainnya merupakan anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota yang berhasil lakukan pencegahan dan penangkapan terhadap terduga penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni juga berikan penghargaan terhadap Denni Solahuddin (46) warga Kelurahan Warudoyong Sukabumi yang berperan aktif membantu Polsek Warudoyong mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba.

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan apel pemberian penghargaan kepada anggota Polres Sukabumi Kota yang kita anggap berprestasi yang kita nilai mereka berprestasi bisa melakukan kegiatan-kegiatan melampaui tugas pokoknya, termasuk pemberian penghargaan kepada warga masyarakat yang bisa memberikan informasi-informasi terkait keberadaan para pelaku pengganggu kamtibmas, pelaku kriminal dan informasi terkait kejadian yang meresahkan di masyarakat,” ujar Sumarni kepada awak media.

“Ada 21 orang yang diberikan penghargaan terdiri dari anggota Reskrim, kemudian anggota Bhabinkamtibmas, anggota Sat Intelkam dan anggota Polsek Warudoyong,” tambahnya.

Sumarni juga menyebutkan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan instansi Kepolisian untuk memotivasi seluruh personel Polri di setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

“Penghargaan ini adalah salah satu bentuk terimakasih kami terhadap kinerja mereka dan dalam rangka memotivasi mereka agar bekerja lebih baik lagi, memotivasi anggota kami yang lain agar bisa bekerja diatas rata-rata melampaui tugas pokoknya, kemudian mereka lebih semangat,” pungkasnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan