Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional Ke 36

Kota Bandar Lampung. 9/9 TFBI.–ppp

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke 36 tahun 2019 bertempat di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Senin, (09/09/19).

Bertindak selaku Inpektur Upacara Waka Polresta Bandar Lampung AKPB Yudy Chandra Erlinato, S.Ik, M.H dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung dan personel gabungan Polresta Bandar Lampung serta jajaran Polsek.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, membacakan, amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia menjelaskan bahwa pembangunan didalam olah raga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.

Lebih lanjut Waka Polresta Bandar Lampung mengucapkan rasa bangga kepada para pahlawan pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangan di dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019. Semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan mempromosikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar,” tutup Wakapolresta Bandar Lampung, membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Ke 36 tahun 2019, mengambil tema “Ayo Olahraga Dimana dan Kapan Saja”. (***)

Tinggalkan Balasan