Pestival Karnaval Satu Untuk Indonesia Jutaan Warga Kota Tangerang sambut Presiden Joko Widodo

Kota Tangerang – TFBI.Com

Jutaan warga kota tangerang tumpah ruah ke jalan, saat menyambut kedatangan Presiden RI Ir.Joko Widodo bersama KH. Ma’aruf amin.
Tepat nya di jln.Daan mogot Km.21 kota Tangerang Provinsi Banten (07/04/2019).
Moment tersebut sekaligus diadakan acara bertajuk “karnaval satu untuk Indonesia” yang menampilkan berbagai budaya dari berbagai adat dan tradisi di indonesia, juga kampanye damai untuk warga kota Tangerang dan bertemu langsung dengan orang no 1 di indonedia tersebut, untuk melaksanakan kampanye damai dalam kemenangan.


Selain Ir.Joko Widodo dan Ma’aruf Amin turut hadir beberapa tokoh politik, partai partai pendukung no urut 01 tersebut dan artis artis ibukota, untuk memeriahkan acara Carnaval itu.

Dalam penyampaian nya, saat pidato politik di atas panggung, Joko Widodo’ berpesan, ” Masyarakat jangan mudah termakan hasutan atau hoax, dimana saat ini banyak beredar isu, kalau Jokowi Ma’ aruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden, tidak ada lagi pendidikan Islam di indonesia, tidak ada lagi sholat, itu semua berita bohong dan hoax, untuk itu marilah kita bersatu untuk melawan semua berita bohong tersebut demi tercapai nya Indonesia bersatu dan kuat, jangan mau di pecah belah karena berita berita bohong seperti itu.” Ucap Jokowi Capres No Urut 01 ini.

Lebih lanjut Jokowi menyampaikan Pesan kepada Masyarakat, Jangan lupa untuk mengajak semua keluarga, kerabat dan teman teman nya, untuk datang ke TPS tanggal 17 april ini dan memilih yang baju putih no urut 01.


Dengan spontan Masyarakat yang hadir berteriak, ” Jokowi Presiden 2019-2024,” selanjut nya terlihat reaksi masyarakat semakin menjadi jadi, bahkan berdesak desakan saat Jokowi Ma’ aruf amin, membagi bagikan cendra mata kepada masyarakat yang hadir, berupa kaos berlambang Jokowi Ma’ aruf amin no 01. terlihat dari pantauan awak media, masyarakat yang hadir sangat antusias dan bahagia bahkan sampai histeris menyuarakan jokowi, Jokowi berkali kali.


Acara tersebut di ahiri dengan nyanyian kemenangan dan foto bersama oleh Jokowi dan Masyarakat begitu dekat diantara mereka.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan