Kapolsek Batu Ceper Pimpin Langsung Apel Gabungan Siaga Satu

Kota Tangerang – TFBI. com

Bertempat di markas Polsek Batu Ceper Metro Kota Tangerang, Kapolsek Batu Ceper Kompol Iwan Irawan SH.MH. Memimpimpin langsung Apel gabungan siaga satu (1) yang diikuti 200 personil gabungan dari Polres Metro kota Tangerang dan Polsek Metro Kota Tangerang , Hal ini bertepatan dengan di umumkan nya hasil pemilu oleh KPU RI tepatnya Selasa 21/05/2019.

Menurut informasi yang saat ini beredar di tengah tengah masyarakat, akan adanya pergerakan massa yang akan mengarah ke wilayah Jakarta dari berbagai daerah termasuk Banten, untuk itu Polri sebagai salah satu alat keamanan negara berupaya keras dalam melakukan antisipasi Gangguan ketertiban Masyarakat (Guantibmas)

Apabila ada kelompok kelompok yang berupaya melakukan Guantibmas di masyarakat maupun di NKRI ini.

Kompol.Iwan Irawan dalam penyampaian nya kepada anggota personil yang ikut apel gabungan menyampaikan, “Supaya menjalankan tugas dengan baik sesuai atensi yang telah di sampaikan hari ini ‘ untuk menjaga profesionalisme polri, dalam pengawalan dan pergerakan massa apabila ada Kelompok-kelompok yang ingin melakukan tindakan-tindakan Guantibmas di masyarakat, dan harus di lakukan antisipasi sesegera mungkin,”ujarnya.

Kemudian dilakukan pencegahan massa yang akan mengarah kejakarta dari Banten, namun tetap nanti kita akan koordinasi dengan perbatasan Jakarta Barat. di Jakarta barat nantinya akan dialihkan arusnya dari lampu merah Jakarta masuk ke kiri depan asrama nanti tembusnya ke kampung baru benda yang nanti kita akan alihkan mereka kembali ke asalnya datang, yang pertama nanti kita putar arahkan masuk kembali Ampera jalan maulana Hasanuddin, lanjut dan akan diterima oleh wilayah, “Tujuannya untuk memecah mereka jangan sampai bergerombol.

“Perlu diketahui bahwa hasil pemilu sudah diumumkan dini hari tadi (pagi), namun kita mengantisipasi adanya massa bergerak dari wilayah Banten ke Jakarta, pesan orang nomor satu di Polsek batu ceper Kompol.Iwan Irawan kepada personil yang hadir saat mengikuti Apel gabungan 20/05.

Usai menyampaikan arahan Kapolsek Batu Ceper Kompol.Iwan Irawan kemudian melakukan pengecekan kesiapan anggota untuk terjun langsung ke pos-pos penjagaan yang telah di tetapkan.
dari pantauan awak media saat mengikuti peliputan apel gabungan tersebut terlihat kesiap siagaan dari para anggota Polri tersebut untuk melakukan penjagaan dan pengamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah tengah masyarakat khususnya Batu Ceper dan sekitar nya. (Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan