Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalimantan Barat

Kapus Hulu 12/9 TFBI.–

polres kapuas hulu-Dengan dikeluarkannya Maklumat Kapolda Kalbar tentang Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan, Kepolisian Resor Kapuas Hulu dan Polsek Jajaran gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Briptu Aswandi yang melakukan sosalisasi di Desa Binaannya tepatnya di Desa Menua Sadap Kec. Embaloh Hulu, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini disambut baik oleh warganya dan tidak sungkan untuk menyampaikannya kepada teman maupun kerabat-kerabat yang lainnya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Briptu Aswandi bersama-sama dengan masyarakat melakukan penempelan maklumat Kapolda Kalbar ditempat strategis yang mudah dibaca oleh masyarakat.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengatakan “kami berharap kepada masyarakat setelah membaca maklumat ini dapat menyampaikan kepada anggota keluarga yang lainnya agar tidak melakukan pembakaran lahan dengan sengaja dan menyampaikan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan masyarakat yang sengaja membakar lahan dan hutan, “Ujar Iptu Salmansyah

Endipriyono

Tinggalkan Balasan