Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Polsek Embaloh Hulu Lakukan Pengamanan Ibadah Missa

Kapuas Hulu, 9/9 TFBI.–

polda kalbar, polres kapuas hulu- Kanit Provos Polsek Embaloh Hulu Bripka Sabianus beserta Bhabinkamtibmas Briptu Aswandi melaksanakan pengamanan guna menjaga kondusifitas rangkaian kegiatan Ibadah Missa di Gereja Khatolik Paroki Santo Martinus Desa Banua Martinus Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (08/09/2019).

Kesiapsiagaan anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan rangkaian ibadah umat Nasrani di gereja menjadi Prioritas Polsek Embaloh Hulu menjaga situasi wilkum Polsek Embaloh Hulu tetap Aman dan Kondusif.

Seperti terlihat pada pagi ini Polsek Embaloh Hulu melaksanakan pengamanan Ibadah Missa di Gereja Khatolik Paroki Santo Martinus Desa Banua Martinus Kecamatan Embaloh Hulu, guna mencegah gangguan kamtibmas selama kegiatan Ibadah Missa tersebut berlangsung.

“Personil Polsek Embaloh Hulu melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup di sekitar lokasi mulai awal sampai dengan akhir kegiatan tidak ada gangguan kamtibmas, kegiatan berjalan aman dan tertib”, Ujar Bripka Sabianus

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Embaloh Hulu Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengatakan bahwa untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami terjunkan personil Polsek Embaloh Hulu terjun kelapangan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Misa di Gereja Khatolik Paroki Santo Martinus sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan secara aman dan tertib tidak ada kendala berarti”. Imbuh Iptu Salmansyah

Endipriyono

Tinggalkan Balasan